Bikin jersey sepeda terutama untuk desain custom memang terbilang merupakan sebuah proses yang dirasa cukup menantang dan tidak semudah yang dibayangkan. Namun sekalipun begitu terdapat beberapa tips yang di sini bisa Anda gunakan di dalam proses pembuatan custom jersey sepeda yang benar-benar keren dan sesuai dengan keinginan.

Tips Desain Custom Jersey

 

Buat Konsep Lebih Dahulu

Terlepas di sini apakah Anda membuat desain jersey sepeda dari nol, membuat desain dengan menggunakan referensi, download pola jersey sepeda atau menyerahkan sebagian besar proses pembuatannya pada desainer, Anda harus selalu memastikan bahwa di sini Anda telah menyiapkan konsep desain yang benar-benar jelas, matang dan juga detail.

Faktor-faktor tersebut bahkan jadi sebuah kunci penting serta kunci rahasia di balik proses pembuatan desain jersey oleh produsen perlengkapan sepeda yang ada saat ini untuk menciptakan produk terbaik.

Desain Secara Menyeluruh

Jika Anda telah mulai membuat desain custom jersey sepeda printing maka Anda barangkali telah menyadari bahwasannya membuat sebuah desain tidak hanya sekedar membuat motif, menempelkan logo ataupun pola tertentu di atas permukaan kaos jersey.

Anda di sini perlu untuk memperhatikan berbagai macam faktor estetik atau keindahan desain jersey yang Anda inginkan seperti contohnya peletakan logo, kombinasi warna atau motif. Ukuran motif atau ornamen yang melengkapi desain dan lain-lain.

Di samping itu pertimbangkan pula bagaimana desain jersey sepeda nantinya akan terlihat. Artinya desain tidak hanya mempertimbangkan mengenai tampilan jersey dari arah depan atau belakang saja, melainkan juga dari samping dan dari segala arah.

Selain itu penting untuk memperhatikan bagaimana warna serta pola yang terdapat pada desain jersey tampak mengalir ketika Anda amati dari berbagai arah dan sudut tersebut.

Cek Warna Kain

Satu kunci penting lain yang perlu untuk Anda perhatikan yaitu Anda harus melakukan pengecekan warna yang muncul pada kain jersey tersebut sebelum diproduksi. Terlebih lagi jika jersey sepeda Anda nantinya akan diproduksi dengan menggunakan cara sublimasi.

Yang mana berarti kain yang dipakai berwarna putih serta warna akan teraplikasi pada kain sesuai berdasarkan desain yang Anda inginkan. Jika di sini memungkinkan maka Anda bisa meminta pihak konveksi untuk menunjukkan contoh baju jadi bahkan sebelum Anda mulai memasukkan pesanan custom jersey sepeda untuk menjamin bahwasanya hasil nantinya 100% sesuai dengan desain yang diinginkan.

Pilih Tempat Bikin Jersey yang Tepat

Langkah selanjutnya yang tak kalah penting di sini yaitu Anda harus memilih tempat untuk membuat jersey yang benar-benar tepat. Langkah ini memang tidak bisa diabaikan. Sekeras apapun Anda berupaya untuk membuat desain jersey yang bagus namun jika tempat pembuatan jersey tersebut kurang berkualitas atau tidak berpengalaman maka akan susah untuk mendapatkan jersey yang benar-benar diinginkan.

Maka dari itulah penting bagi Anda memilih tempat pembuatan jersey yang benar-benar berkualitas berpengalaman serta mereka mampu untuk membuat persis seperti desain. Tak dapat dipungkiri saat ini banyak sekali tempat pembuatan jersey yang kurang berkualitas.

Hasil jersey yang dibuat nyatanya tidak sama persis seperti desain atau bahkan jauh dari desain yang sudah dibuat. Pastinya Anda tidak menginginkan memperoleh jasa yang demikian. Desain jersey haruslah sama persis seperti hasil.

Pilihlah jasa pembuatan jersey yang recommended. Anda bisa melihat berkualitas atau tidaknya jasa pembuatan tersebut dari testimoni yang diberikan oleh konsumen sebelumnya. Jika mayoritas memberikan review positif, maka Anda tak perlu ragu untuk menggunakan jasa tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.