Tasya Kamila membagikan kabar bahagia kalau suaminya, Randi Bachtiar diterima di Columbia University, Amerika Serikat untuk melanjutkan pendidikan S2. Ibu satu anak ini sangat senang dan bangga terhadap suaminya.

“Selamat @randibachtiar telah diterima di Columbia University! Dia akan mendapatkan gelar masternya di bidang Teknik Mesin. Aku sangat bangga padamu,” tulis Tasya di Instagram pada Kamis, 5 Agustus 2021.

Pengumuman ini juga disampaikan keduanya di kanal YouTube Tasya Kamila. Randi tidak menampik kalau keinginannya melanjutkan S2 di Columbia University terinspirasi dari sang istri. “Mengikuti jejak istrinya, ya kan? Terinspirasi oleh the one and olny,” kata Tasya. “Iya bisa dibilang begitu,” kata Randi.

Tasya telah lebih dulu menyelesaikan pendidikan S2 jurusan Administrasi Publik di Columbia University dan lulus pada 2018 lalu melalui program beasiswa LPDP. Sebelum itu, Tasya juga sempat menuai prestasi karena terpilih sebagai wakil Indonesia di forum PBB.

Akhir Agustus ini, mereka akan berangkan ke New York. Tasya juga membawa putra mereka, Arrasya Wardhana Bachtiar untuk pergi bersama. Randi akan menyelesaikan kuliahnya selama 1,5 tahun. Namu Tasya tidak akan menetap lama di Amerika dan akan bolak-balik ke Jakarta. Hal ini membuat keduanya harus menjalani hubungan jarak jauh.

“Kita saling mengunjungi satu sama lain. Aku ke sananya pas di awal ini bantuin Randi untuk pindah terus aku balik lagi ke Indonesia. Mungkin setiap liburan aku bakal ngunjungin Randi ke sana atau Randi pulang ke Indonesia,” katanya.

Sebelumnya, Tasya Kamila juga baru saja mengumkan kalau Randi Bachtiar telah dinyatakan sembuh dari kanker getah bening stadium dua, akhir Juli lalu. Randi telah melalui rangkaian pengobatan, mulai dari kemoterapi hingga radiasi selama beberapa bulan lalu. Tasya sangat bersyukur dengan kesembuhan Randi Bachtiar. Ia juga memberikan selamat kepada Randi yang telah berhasil berjuang melawan kanker di tubuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.