Presenter, Arie Untung kaget namanya disebut merangkap jabatan oleh netizen. Arie mengaku dari kemarin namanya di-tag ke berita soal rangkap jabatan.

Di halaman Instagramnya, Arie mengunggah foto kartu identitasnya. Di situ tertulis nama panjang Arie yaitu Arie Kuncoro, hampir sama dengan Ari Kuncoro, Rektor UI yang ramai dibicarakan. “Aku ngerangkap apaaan daah? Dari kemarin di tag-tag orang gara-gara namaku katanya. Emang apa salahnya namakuuu?” tulis Arie menyertai unggahannya, Jumat, 23 Juli 2021.

Kemarin, Rektor Universitas Indonesia Ari Kuncoro mundur dari jabatan sebagai Wakil Komisaris Utama Bank BRI. Sebelumnya ia mendapat banyak sorotan karena melanggar Statuta UI. Kontroversi semakin meluas setelah Presiden Jokowi meneken PP Nomor 75 Tahun 2021 tentang Statuta UI. Lewat PP tersebut, rektor UI kini boleh menjabat sebagai pejabat di BUMN, sepanjang bukan direksi.

Arie Untung yang kebetulan memiliki nama sama dengan Ari Kuncoro ikut kena imbasnya. Mantan VJ MTV ini dengan bergurau menanyakan rangkap jabatan apa yang bisa dia lakukan. “Aku rangkep jabatan apa? Suami? Eh maap yak ini satu aja blon beres,” tulisnya lagi.

Jika merangkap jabatan sebagai suami, tentu saja suami Fenita Arie ini mengaku tak berani. Ia bahkan tidak mau kalau harus tidur di luar bersama kucing. “Enggak apa-apa salah tag. Minta doanya aja deh yaaak mudah-mudahan sehat,” tulisnya lagi.

Unngahan Arie mendapat reaksi dari netizen yang menuliskan di kolom komentarnya. “Ngapain sih pake mundur segala @ariekuntung lanjut aja padahal. Enakkk rangkeppp,” tulis Kawendra Lukistian, Ketua Umum Gekrafs. “Wah gawat nih, antum rangkap jabatan jadi ayah dan suami kan?” tulis akun @muhyunus_hakim. “Untung bukan Arie Kuncoro yang ini,” tulis akun @ebithbeata.

Ada juga netizen yang menanyakan tambahan nama Untung di belakang nama Arie. “Nama yang lengkap sesuai pasport di Wikipedia. Kalau KTP cuma dua suku, qadarullah Untung nama bokap,” jawab Arie Untung.

Di halaman Instagramnya, Arie mengunggah foto kartu identitasnya. Di situ tertulis nama panjang Arie yaitu Arie Kuncoro, hampir sama dengan Ari Kuncoro, Rektor UI yang ramai dibicarakan. “Aku ngerangkap apaaan daah? Dari kemarin di tag-tag orang gara-gara namaku katanya. Emang apa salahnya namakuuu?” tulis Arie menyertai unggahannya, Jumat, 23 Juli 2021.

Kemarin, Rektor Universitas Indonesia Ari Kuncoro mundur dari jabatan sebagai Wakil Komisaris Utama Bank BRI. Sebelumnya ia mendapat banyak sorotan karena melanggar Statuta UI. Kontroversi semakin meluas setelah Presiden Jokowi meneken PP Nomor 75 Tahun 2021 tentang Statuta UI. Lewat PP tersebut, rektor UI kini boleh menjabat sebagai pejabat di BUMN, sepanjang bukan direksi.

Arie Untung yang kebetulan memiliki nama sama dengan Ari Kuncoro ikut kena imbasnya. Mantan VJ MTV ini dengan bergurau menanyakan rangkap jabatan apa yang bisa dia lakukan. “Aku rangkep jabatan apa? Suami? Eh maap yak ini satu aja blon beres,” tulisnya lagi.

Jika merangkap jabatan sebagai suami, tentu saja suami Fenita Arie ini mengaku tak berani. Ia bahkan tidak mau kalau harus tidur di luar bersama kucing. “Enggak apa-apa salah tag. Minta doanya aja deh yaaak mudah-mudahan sehat,” tulisnya lagi.

Unngahan Arie mendapat reaksi dari netizen yang menuliskan di kolom komentarnya. “Ngapain sih pake mundur segala @ariekuntung lanjut aja padahal. Enakkk rangkeppp,” tulis Kawendra Lukistian, Ketua Umum Gekrafs. “Wah gawat nih, antum rangkap jabatan jadi ayah dan suami kan?” tulis akun @muhyunus_hakim. “Untung bukan Arie Kuncoro yang ini,” tulis akun @ebithbeata.

Ada juga netizen yang menanyakan tambahan nama Untung di belakang nama Arie. “Nama yang lengkap sesuai pasport di Wikipedia. Kalau KTP cuma dua suku, qadarullah Untung nama bokap,” jawab Arie Untung.

DEWI RETNO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.