Ketika bintang K-pop seperti Lisa Blackpink dan MAC berkolaborasi hasilnya dijamin legendaris. Maka tidak heran jika MAC x L, koleksi makeup pertama dari duta global merek kosmetik tersebut menjadi populer.

“Saya sangat bersemangat untuk mengungkapkan kepada Anda salah satu proyek terbesar saya sejauh ini sebagai duta global M·A·C Cosmetics: koleksi rias wajah saya sendiri!” ujar Lisa Blakcpink dalam sebuah pernyataan. “Saya mengkurasi koleksinya sendiri dan mendesain setiap bagian setelah hal-hal yang benar-benar saya sukai. Setiap warna, produk, nama, dan bahkan desain kemasan mewakili sesuatu yang sangat istimewa bagi saya.”

Koleksinya adalah salah satu yang diminta oleh para penggemar, dan tentu saja pemilik nama asli Lalisa Manoban telah memberikannya. Melansir laman Instyle, koleksi kolaborasinya terdiri dari enam Powder Kiss Liquid Lipcolours, tiga di antaranya adalah nuansa baru yang dibuat dan diberi nama oleh Lisa: Rhythm ‘N’ Roses, Swoon For Blooms, dan Pink Rose. Dan menurut MAC, produk ini adalah pilihan makeup personel Blackpink untuk penampilan di atas panggung dan video musik.

Ada juga dua warna Brushstroke 24-Hour Liner (hitam dan coklat), Extra Dimension Skinfinish (peach-pink highlighter), Powder Blush, dan 12-pan MAC x L Eye Shadow Palette. Semua produk hadir dalam kemasan metalik gemerlap yang dicap dengan “MAC x L” dalam warna kuning neon. Harga koleksi berkisar dari USD 24 atau sekitar Rp 342 ribu hingga USD 52 atau sekitar Rp 741 ribu.

“Saya memilih ungu dan glitter sebagai tampilan utama untuk memberikan kesan modern dan glamor,” Lisa berbagi. “Tentu saja, ciri saya pada kemasan harus dalam salah satu warna favorit saya – kuning! Tapi bukannya kuning biasa, saya memilih fluoro-kuning khusus untuk mewakili lampu neon yang memberikan nuansa keren, hip-hop dan urban dalam koleksi ini.” MAC x L diluncurkan pada 3 Desember di maccosmetics.com, lokasi ritel MAC Cosmetics, dan Macy’s.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.