Penyanyi dangdut Rizki DA mulai memamerkan kebersamaannya dengan anak dan istrinya. Tidak hanya itu Rizki juga mengaku sudah menikah kembali dengan Nadya Mustika Rahayu.

Rizki mengaku pernikahannya dengan Nadya digelar pada Senin, 19 Juli 2021 lalu. Pernikahan keduanya ini dilakukan di masjid dekat rumah Rizki dan dihadiri keluarga terdekatnya. “Masa iddah sudah habis, sudah menemukan titik terang alhamdulillah sudah akad dengan agama,” ujar Rizki dalam di kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) yang tayang pada Ahad, 25 Juli 2021.

Rizki menyebutkan pernikahan ini merupakan awal dari hidup barunya dan Nadia. Keduanya sepakat untuk memulai semuanya dari nol lagi. “Canggung pasti canggung untuk kedua-duanya. Alhamdulillah, seiring waktu berjalan kecanggungan itu berubah menjadi keromantisan dalam berumah tangga,” kata kembaran Ridho DA.

Di halaman Instagramnya, Rizki mengunggah foto bersama dengan Nadya Mustika Rahayu dan anaknya, Baihaqqi Syaki Ramadhan. Ketiganya terlihat sedang menghadiri sebuah acara dan menggunakan pakaian batik seragam. “Bismillah,” tulis Rizki di unggahannya.

Melihat unggahan Rizki ini, banyak selebritas yang ikut berkomentar melihat keromantisan mereka. “Allah mengembalikan kehangatan dua adik-adik ku ini, ikut berbahagia ya kalian,” tulis Arie Untung. “Bismillah, bahagia selamanya Ikiiii salam buat si Neng Geulisna,” tulis Dewi Gita. “Bahagia selamanya ya adek-adekku sayaaang,” tulis Eddies Adellia.

Rizki sempat menyebutkan apa yang sebenarnya membuat hubungan rumah tangga mereka retak. Menurutnya permasalahannya dengan Nadya selama ini melebar karena ada campur tangan dari pihak luar. “Permasalahan itu sebenarnya enggak terlalu ribet dan rumit cuma karena memang banyak campur tangan dan pihak yang memang bukan dari keluarga ikut campur jadi semakin runyam,” katanya saat menjadi bintang tamu di acara Brownis pada Senin, 28 Juni 2021.

Nadya Mustika Rahayu dan Rizki DA menikah pada 17 Juli 2021. Pasangan ini sempat dikabarkan hendak berpisah lantaran keduanya tinggal terpisah, Nadya di Bandung adapun Rizki di Jakarta. Nadya melahirkan putra pertamanya dengan Rizki pada Selasa, 13 April 2021. Ia melahirkan secara normal, dalam kondisi positif Covid-19 sehingga tak bisa didampingi suaminya Rizki DA.

DEWI RETNO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.