Allianz memberikan banyak pilihan produk sebagai perlindungan yang tersedia bagi konsumen. Salah satu produk yang tersedia adalah yang memberikan kebaikan menguatkan dengan berbagai produk yang ditawarkan oleh direktur Allianz yaitu asuransi syariah. Pilihan jenis asuransi syariah memberikan keunggulan sebagai produk yang mempunyai regulasi sesuai dengan ketentuan syariah. Sehingga bagi konsumen yang menginginkan produk asuransi bebas riba dan mempunyai tujuan utama untuk saling tolong menolong bisa memilih produk asuransi syariah dari Allianz yang sesuai dengan kebutuhan.

Pilihan Asuransi Jiwa Syariah Allianz

Asuransi pertama yang bisa dipilih untuk menikmati perlindungan dari asuransi syariah yang tidak terkena riba adalah asuransi untuk perlindungan jiwa. Ada banyak pilihan asuransi jiwa syariah yang tersedia dari Allianz untuk mendapatkan perlindungan dari resiko tertanggung yang bisa meninggal dunia atau mengalami resiko lainnya. Pilihan yang tersedia produk asuransi jiwa syariah dari Allianz yang tersedia terdiri dari:

  • AlliSya LegacyMax merupakan pilihan produk asuransi jiwa yang mempunyai sistem syariah dari Allianz. Produk syariah dari direktur Allianz ini merupakan jenis asuransi jiwa tradisional yang mempunyai keuntungan dengan perlindungan yang mempunyai masa perlindungan yang panjang yaitu hingga 120 tahun. Sehingga dengan memiliki produk ini dapat memberikan perlindungan untuk mendapatkan manfaat booster ketika terjadi resiko yang bisa dialami oleh tertanggung.
  • AlliSya Protection Life merupakan pilihan asuransi jiwa selanjutnya yang termasuk ke dalam jenis yang memberikan manfaat investasi syariah. Produk asuransi ini mempunyai sistem pembayaran berkala yang memberikan perlindungan hingga usia 100 tahun pada tertanggung.
  • AlliSya Handal merupakan pilihan asuransi jiwa syariah lainnya dari Allianz yang memberikan manfaat untuk perlindungan finansial yang dipunyai keluarga di masa depan.
  • AlliSya Tasbiih merupakan pilihan terakhir untuk produk asuransi jiwa syariah yang memberikan manfaat tunai untuk membiayai perjalanan haji, sehingga memberikan rasa tenang untuk diri dan keluarga.

Pilihan Asuransi Kesehatan Syariah Allianz

Bagi yang membutuhkan produk asuransi kesehatan dengan prinsip menggunakan nilai syariah, Allianz juga menawarkan produk yang bisa dipilih terdiri dari:

  • AlliSya Care Premier Plus bisa menjadi pilihan pertama untuk mendapatkan manfaat perlindungan ketika membutuhkan rawat inap di rumah sakit. Selain itu manfaat lain dari produk asuransi kesehatan syariah ini adalah dapat untuk digunakan untuk pengobatan penyakit kritis, perawatan darurat, dan juga berbagai manfaat tambahan yang bisa dipilih.
  • AlliSya Care Premier merupakan pilihan selanjutnya yang bisa digunakan untuk mendapatkan manfaat rawat inap dan rider yang beragam bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan.

Pilihan Asuransi Bancasurance Syariah Allianz

Allianz bekerjasama dengan partner yang memberikan tempat untuk membeli produk asuransi syariah yang diinginkan. Asuransi Bancasurance Syariah dari Allianz bisa dibeli di rekan yang dipunyai oleh Allianz dengan pilihan produk yang tersedia adalah MyProtection Bijak II. Produk asuransi tersebut merupakan perlindungan jiwa unit link yang memberikan perlindungan sekaligus manfaat investasi jangka panjang untuk perlindungan finansial di masa depan serta resiko yang terjadi di kehidupan tertanggung.

Pilihan Asuransi Mikro Syariah Allianz

Allianz juga menawarkan pilihan produk asuransi mikro syariah yang bisa diandalkan untuk perlindungan dengan dua asuransi yang tersedia yaitu Payung Keluarga Syariah dan Sekoci Amana. Keduanya memberikan perlindungan jiwa untuk pembiayaan yang memberikan manfaat santunan untuk dana darurat yang dibutuhkan ketika terjadi resiko yang tidak diinginkan, sehingga akan tetap aman secara finansial.

Pilihan Asuransi Jiwa Kredit Kumpulan Syariah

Produk terakhir yang bisa dipilih untuk perlindungan syariah dari Allianz adalah asuransi jiwa kredit kumpulan syariah. Agar terlindungi ketika mempunyai kredit agar tidak membebani pewaris apabila tertanggung meninggal dunia, maka bisa memilih produk asuransi jiwa kredit kumpulan dari Allianz yaitu SmartProtection iB untuk perlindungan debitur yang meninggal karena kecelakaan ataupun penyakit.

Di atas merupakan berbagai pilihan produk dari direktur Allianz  yang mempunyai perlindungan dengan sistem syariah. Asuransi jiwa, kesehatan, kredit kumpulan, dan juga lainnya bisa memberikan proteksi dengan menggunakan sistem syariah yang mempunyai prinsip saling tolong menolong bukan komersial untuk meraih keuntungan saja. Cari tahu mengenai produk lengkapnya di website Allianz untuk bisa mendapatkan perlindungan asuransi syariah terbaik yang ditawarkan oleh Allianz.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *