Dengan kisaran harga 60 juta rupiah, mobil-mobil bekas di rentang ini kerap diincar dan populer bagi sebagian besar kalangan masyarakat yang hendak mencari mobil bekas. Dengan harga terjangkau, variasi yang tersedia juga sangat beragam.

Mulai dari model beragam seperti MPV, sedan, dan LCGC, banyak pula opsi yang cocok digunakan bagi kalangan anak muda. Model paling populer adalah MPV, tetapi LCGC pun kaya peminat. Apa saja rekomendasi mobil-mobil ini?

Rekomendasi Mobil Bekas 60an Juta

Ramah kantong, berikut ini adalah rekomendasi mobil bekas yang berkualitas sama seperti keluaran terbarunya.

1. Honda City 2006

Mencari mobil bekas model sedan? Honda City 2006 adalah jawaban yang cukup direkomendasikan. Walaupun usianya sudah cukup tua, tetapi dari segi bodi mobil, Honda City masih tampak apik dan enak dipandang mata.

Hanya dengan memberikan sentuhan tambahan sedikit, penampilan mobil dapat diperbaiki dan dipoles dalam hal penggantian velg racin-nya. Honda City ini memiliki mesin empat silinder berkapasitas 1.500 cc.

2. Daihatsu Xenia 2008

Mencari mobil keluarga dengan usia yang lebih muda? Sudah pergi ke banyak dealer jual mobil bekas tapi belum menemukan pilihan yang pas? Daihatsu Xenia bisa menjadi solusinya. Produk yang bersaudara dengan Toyota Avanza ini seidkit berbeda pada mesinnya.

Daihatsu Xenia dibekali mesin tipe empat silinder dengan pilihan kapasitas 1.000 cc dan 1.300 cc. Dengan usianya yang lebih muda, perawatan untuk mobil bekas tidak akan semahal tahun sebelumnya.

Karena cukup tangguh pula di jalanan, tidak ada alasan untuk menolak Daihatsu Xenia ini.

3. Toyota Avanza 2004

Beberapa dengan kebutuhan mobil keluarga dapat memilih Toyota Avanza keluaran tahun 2004 ini sebagai pilihan jawaban. Avanza dari generasi pertama ini tidak diragukan lagi kemampuannya karena sedari awal sudah populer dengan ketangguhannya.

Dari segi perawatannya juga, Toyota Avanza ini berlimpah dalam ketersediaan suku cadang. Mengenai mesin, mobil ini dilengkapi mesin tipe empat silinder 1.300 cc.

4. Datsun Go 2015

Rekomendasi mobil bekas berikutnya adalah Datsun Go 2015. Dikenal pula dari segi ketangguhannya, mobil ini populer dengan penggunaan bahan bakar yang sangat irit dan perawatan yang mudah. Mesin tipe tiga silindernya berkapasitas 1.200 cc.

Namun itu tidak membuat Datsun Go 2015 lemah dalam performa, melainkan tepat bila dibawa berkendara antarkota dan regional. Sayangnya, keluaran pertama cuma ada dalam opsi transmisi manual.

5. Daihatsu Ayla 2016

Di bawah 60 juta, berumur muda, dan populasinya cukup banyak di jalanan, Daihatsu Ayla hadir dengan ketersediaan suku cadang yang gampang ditemui.

Berbekal mesin tipe tiga silinder, kapasitasnya adalah 1.000 cc dan memiliki lima percepatan pada transmisi manual serta empat pada transmisi otomatis.

Meski harganya terjangkau, jangan lupa pula untuk menambah pengetahuan lain saat mempertimbangkan pembelian mobil bekas. Karena itu, mo88i hadir dengan variasi mobil lama dengan promo-promo berlimpah yang dapat disesuaikan dengan kondisi finansial!

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.