Momen libur Lebaran dimanfaatkan menyambung tali silaturahmi. Anda wajib menjaga penampilan supaya tetap keren dan wangi saat bertemu banyak orang. Dian Fiona, Co Founder JNSO, mengatakan parfum merupakan salah satu benda penunjang membuat anda tampil pede menghadapi orang.

"Trend dan kebutuhan masyarakat pada parfum sangat besar," kata dia dalam keterangannya pada Sabtu (13/4/2024). Untuk itu, kata dia, dibutuhkan parfum yang sesuai dengan orang Indonesia. "Parfumpilihan yang sesuai dengan cuaca di Indonesia dan aktivitas anak muda terutama Gen Z untuk tampil keren dan wangi," ujarnya.

Libur Lebaran Jadi Berkah Bagi Driver Ojol, Panen Orderan Pantai Cemara Indah, Jadi Objek Wisata Paling Banyak Dikunjungi pada Libur Lebaran di Aceh Singkil 12.178 Orang ke Labuan Bajo Selama Libur Lebaran

2,7 Juta Warga Indonesia terlibat Judi Online, Paling Banyak Anak Muda Disdik Bone Siapkan Sanksi Bagi Guru yang Tambah Libur Lebaran Libur Lebaran 2024, Kunjungan Wisata di Kabupaten Blitar Capai 104.000 Orang

Libur Lebaran, Kunjungan Wisata di TWA Pangandaran Meningkat, Capai Ribuan Orang Atas dasar itu, JNSO menghadirkan parfum yang membuatanak muda di Indonesia tampil keren dan wangi. Dia menambahkan terobosan itu dibuat dengan sebuah keyakinan untuk anak muda kreatif, dengan berbagai momentum indah yang tidak mungkin diulang kembali.

"Untuk menemani kamu, menciptakan memori indah agar bisa dikenang kembali, selamanya," tambahnya. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *