Logo
images

Sandi Angkat Bicara Terkait Mahar RP1 Triliun

Pojoknews.com,-- Sandiaga Uno akhirnya angkat bicara terkait dugaan mahar politik guna memuluskan langkahnya menjadi Calon Wakil Presiden dari Prabowo Subianto yang dialamatkan oleh Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat.

Atas tuduhan tersebut, Sandi menyikapinya sebagai dunamika politik yang sudah biasa terjadi saat menjelang pilpres. Menurutnya, yang terpenting adalah Partai Demokrat relah bergabung dalam koalisi De Facto bersama Gerindra, PKS dan PAN.

Menurut Sandi, uang tersebut sedianya digunakan untuk dana kampanya bersama Prabowo Subianto. Sandi juga berencara berkonsultasi dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait rencana penggunaan dana tersebut yang saat ini diduga adalah mahar politik.

Sebelumnya, dalam cuitan Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief mengatakan Sandiaga telah membagikan mahar ke PKS dan PAN masing-masing sebesar Rp500 miliar sehingga totalnya menjadi Rp1 triliun. Mahar tersebut menurut Andi diduga sebagai pelicin agar Sandi bisa menjadi cawapres dari Prabowo Subianto. (jp/berbagai sumber)


TAG , , , , ,

Dipost Oleh Jhon Pantau

Jhon Pantau adalah Super Admin dari pojoknews.com Dengan ideologi kebangsaan, Jhon Pantau berniat menyajikan berita dibalik fakta.

Tinggalkan Komentar