Logo
images

Mohammed bin Salman putra Mahkota Arab Saudi Jadi Rumor (foto:ist)

Putra Mahkota Arab Saudi Mengunjungi Israel Jadi Rumor

Pojoknews.com—Rumor Mohammed bin Salman putra Mahkota Arab Saudi melakukan kunjungan rahasia ke Israel menyebar meski diketahui bahwa kedua negara tidak memiliki hubungan diplomatik.

Rumor tersebut bermula saat seorang koresponden salah satu radio Israel mengumumkan di Twitter. Simon Aran menuliskan tentang seorang tokoh senior Arab melakukan kunjungan ke Tel Aviv pekan lalu.

Dikutip dari The Jerusalem Post pada Selasa (12/09/2017), sebuah radio berbahasa Arab di Israel melaporkan bahwa figur senior yang dimaksud adalah seorang pangeran Saudi. Ia dikabarkan bertemu dengan sejumlah pejabat senior Israel untuk mendiskusikan perdamaian regional.

Media, Elaph, melaporkan pada hari Jumat lalu bahwa memang benar ada kunjungan dari seorang pejabat senior Arab. Namun, yang bersangkutan bukan pejabat Saudi melainkan Qatar meski Kantor Perdana Menteri dan Kementerian Luar Negeri Israel menolak untuk mengomentari kabar tersebut. (Jhon Pantau / Berbagai Sumber).


TAG , , ,

Dipost Oleh Jhon Pantau

Jhon Pantau adalah Super Admin dari pojoknews.com Dengan ideologi kebangsaan, Jhon Pantau berniat menyajikan berita dibalik fakta.

Tinggalkan Komentar