Logo
images

Prabowo Menegur Simpatisan yang Sibuk foto-foto

Pojoknews.com,-- Ballroom Hotel Bumi Wiyata Depok sesak dipenuhi kader dan simpatisan Gerindara manyambut kehadiran Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Sejak turun dari mobil hingga memasuki ballroom, Prabowo dikawal ketat.

Prabowo terlihat sedikit kesulitan memasuki ballroom karena antusias kader dan simpatisan memenuhi parkiran hingga ballroom. Diapun menyempatkan diri untuk menyapa simpatisan dan juga Persatuan Purnawirawan Indonesia Raya (PPIR).

Sesampainya di ballroom, Prabowo pun langsung menuju panggung untuk menyampaikan orasi dan sudah dinantika oleh seluruh kader dan simpatisan Partai Gerindra. Sebelum orasi, Prabowo menegur kader dan simpatisan yang terlalu heboh di dekat panggung.

“Duduk. Kalau mau dengar (orasi) yang tertib,” ungkapnya sebelum memulai orasi.

Prabowo bahkan sempat menegur simpatisan yang terus-terus berfoto menggunakan handphone di depan tamu utama yang duduk di barisan depan. “Turunkan handphone kalian. Mau dengar saya atau mau foto,” tegasnya.

Meski telah ditegur, kader dan simpatisan masih terus berfoto. Prabowo sempat menegur berkali-kali. Prabowo menyindir para kader dan simpatisan yang justru cengengesan atas tegurannya. “Ini ciri khas bangsa kita. Kalu ditegur malah ketawa,” tegurnya.

Setelah situasi kondusif, Prabowo pun memulai orasinya yang membahas tentang sistem ekonomi neo liberal yang tidak sesuai dengan bangsa Indonesia. Diapun berkampanye untuk pasangan cagub Sudrajat dan Ahmad Syaiku (Asyik) di penghujung orasinya. (Jp / berbagai sumber)


TAG , ,

Dipost Oleh Jhon Pantau

Jhon Pantau adalah Super Admin dari pojoknews.com Dengan ideologi kebangsaan, Jhon Pantau berniat menyajikan berita dibalik fakta.

Tinggalkan Komentar