Logo
images

pic : Ketua Rumah Jokowi Yongky ikut turun ke jalan

Pendukung Jokowi-Ma’ruf Mengawal dari Gedung Joeang 45 Hingga KPU

Pojoknews.com, Jakarta -- Pendukung Jokowi-Ma’ruf dari berbagai ormas dan komunitas relawan sejak pagi tadi berkumpul di Gedung Joeang 45. Tak hanya dari jakrta, dari berbagai provinsi dan daerah juga terlihat berkumpul seolah menegaskan dukungannya kepada pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Joko Widodo – Ma’ruf Amin.

Berbagai atribut dan bendera terlihat menghiasi Gedung Joeang 45. Bahkan berbagai pakaian adat dikenakkan guna menyambut pasangan calon Jokowi-Ma’ruf.

Tak hanya menanti pasangan calon Jokowi-Ma’ruf di Gedung Joeang, para ormas, relawan dan pendukung Jokowi-Ma’ruf juga malakukan pawai dari Gedung Joeang 45 menuju Gedung KPU guna mendampingi Jokowi-Ma’ruf mendaftarkan keikutsertaan mereka pada Pilpres 2019.

Meski sempat menimbulkan kemacetan panjang, namun warga dan pengguna jalan terlihat ikut meneriakkan dukungan kepada pasangan calon Jokowi-Ma’ruf. Ketua Rumah Jokowi pun terlihat dalam iring-iringan pawai menuju Gedung KPU.

“Kami meminta maaf kepada masyarakat pengguna jalan yang terkena dampak dari iring-iringan pawai ini. Kami malakukan pawai murni sebagai bentuk dukungan kami kepada pasangan calon Jokowi-Ma’ruf,” ungkap Ketua Rumah Jokowi saat diwawancarai pojoknews.

“Kita juga bisa lihat antusias masyarakat meneriakkan dukungan kepada Jokowi-Ma’ruf sepanjang jalan yang kami lalui. Itu adalah bukti bahwa masyarakan masih butuh sosok Jokowi untuk memimpin Negara ini. Siapapun wakilnya, masyarakat akan tetap mendukung Jokowi-Ma’ruf,” tambah Ketua Rumah Jokowi Yongky.

Bukan kali ini saja Gedung Joang 45 digunakan Jokowi untuk titik awal pawai. Saat Pilpres 2014, lokasi ini juga digunakan oleh Jokowi-Jusuf Kalla sebagai titik awal pawai saat maju sebagai capres-cawapres 2014. (jp)


TAG , , , ,

Dipost Oleh Jhon Pantau

Jhon Pantau adalah Super Admin dari pojoknews.com Dengan ideologi kebangsaan, Jhon Pantau berniat menyajikan berita dibalik fakta.

Tinggalkan Komentar