Logo
images

foto ist;

Nama Teman Dekat Veronica Tan Diungkap Adik Ahok

Pojoknews.com, Jakarta -- Akhirnya nama orang ke-tiga yang diindikasi sebagai penyebab retaknya hubungan rumah tangga mantan orang nomor satu di DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama terungkap sudah.

Nama orang ke-tiga tersebut diungkap adik Ahok yang juga pengacara, Fifi Letty Indra pada saat persidangan perceraian Ahok di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (31/01/2018).

Nama ‘teman baik’ Veronica Tan tersebut bernama Yulianto seorang pengusaha yang memiliki kantor tidak jauh dari rumah Veronica Tan sekitar tiga kilometer. Nama Yulianto sempat disebut-sebut dan ramai di media sosial setelah adanya surat cerai dari ahok kepada istrinya.

“Iya, selama ini hanya disebut di media sosial. Teman baik Bu Vero itu Yulianto,” ungkap Fifi di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Dia juga mengungkapkan kalau sepengetahuannya, Yulianto adalah teman dari adik Veronica Tan di Amerika Serikat. Namun ia enggan menjelaskan secara detai mengenai hubungan Veronica dengan Yulianto.

Wartawan pojoknews sempat mendatangi kantor Yulianto untuk mendapatkan keterangan, namun Yulianto tidak bersedia memberikan keterangan terkait masalah keretakan rumah tangga mantan orang nomor satu di DKI Jakarta tersebut. [Jp / Berbagai Sumber]


TAG , , , ,

Dipost Oleh Jhon Pantau

Jhon Pantau adalah Super Admin dari pojoknews.com Dengan ideologi kebangsaan, Jhon Pantau berniat menyajikan berita dibalik fakta.

Tinggalkan Komentar