Logo
images

Mengumpulkan Sumbangan Kemanusiaan itu Teroris, Memelihara Binatang Haram itu Mulia

Pojoknews.com,-- Belakangan ini sedang gencar beberapa media online memberitakan seorang wanita bercadar yang gemar memelihara anjing dan kucing. Bahkan di beberapa media sosial ramai memperbincangkan wanita tersebut.

Sebelumnya dunia maya dan media dibuat heboh tentang larangan penggunaan cadar di dalam kampus dan beberapa wanita muslim bercadar yang diteriaki TERORIS saat sedang mengumpulkan bantuan untuk kemanusiaan, kini justru seakan-akan seluruh mata terkagum-kagum membaca pemberitaan wanita bercadar yang memelihara anjing.

Jelas dalam Kitab Suci Al-Quran yang menjadi tuntunan umat Islam mengharamkan anjing, justru Hesti Sutrisno (37) yang tinggal di Pemulang memiliki hobi memelihara anjing. Entah apa yang mendasari wanita yang satu ini memelihara binatang anjing yang jelas-jelas diharamkan oleh Islam.

Beberapa media main stream pun kini banyak yang mengangkat berita wanita yang satu ini dengan judul yang terkesan mengagumi wanita tersebut. Namun yang aneh dan membuat umat muslim lainnya bertanya adalah, kenapa saat salah satu kampus mulim membuat larangan wanita bercadar menggunakan cadar, media main stream justru terkesan mendukung aturan larangan tersebut.

Juga disaat beberapa wanita bercadar mengumpulkan sumbangan kemanusiaan di jalan, beberapa orang malah meneriaki mereka dengan sebutan TERORIS.

Lalu dimana pembenaran seorang wanita muslim bercadar boleh memelihara binatang yang jelas-jelas diharamkan oleh agama yang diyakininya. (Jp)


TAG , ,

Dipost Oleh Jhon Pantau

Jhon Pantau adalah Super Admin dari pojoknews.com Dengan ideologi kebangsaan, Jhon Pantau berniat menyajikan berita dibalik fakta.

Tinggalkan Komentar