Logo
images

Menghadapi Pilpres 2019, Gerakan Rumah Jokowi Melaksanakan Rakernas

Pojoknews.com,-- Setelah sempat tertunda, akhirnya Rapat Kerja (RAKERNAS) Gerakan Rumah Jokowi dilaksanakan pada tanggal 7-8 Agustus 2018 di Hotel Grand Cempaka. Rakernas Rumah Jokowi dihadiri perwakilan-perwakilan Rumah Jokowi dari berbagai provinsi.

Rapat kerja tersebut ternyata memang dilaksanakan untuk menghadapi Pilpres 2019 dan untuk memastikan kemenangan Jokowi dalam perhelatan tersebut. Ketua Umum Rumah Jokowi memastikan Gerakannya sudah siap untuk memenangkan Jokowi untuk periode kedua.

"Kami membicarakan program pemenangan dan memastikan kesiapan kami untuk memenangkan Jokowi untuk periode kedua," ungkap Ketua Umum Rumah Jokowi Jonacta Yani di Hotel Grand Cempaka, Jakpus saat diwawancarai pojoknews.

Saat disinggung soal pembiayaan yang diterima Rumah Jokowi dalam melakukan gerakan selama ini,  Yongky (sapaan akrab ketua Rumah Jokowi) tertawa sambil menepuk jidat. “Kami murni pergerakan, gerakan kami adalah gerakan kebaikan. Bukan gerakan proyek yang diadakan untuk meraup keuntungan,” kata Yongky.

“Kami bergerak dengan menggunakan dana yang kami kumpulkan dengan merogoh kantong kami masing-masing. Kami tidak menerima bantuan sepeserpun dari pemerintah dan kami tidak menggunakan uang dari pengusaha manapun,” sambung Yongky.

Pada kesempatan terpisah, saat disinggung soal calon Wakil Presiden yang akan mendampingi Jokowi di Pilpres 2019, Yongki menegaskan, siapa pun itu harus cocok dan mampu bekerjasama dengan Jokowi.

"Tentu saja yang terpenting harus cocok dan dapat bekerjasama dengan Jokowi. Sinergisitas diperlukan untuk membangun bangsa ini," ucapnya.

Yongki juga mengingatkan, pada 2019 Indonesia akan memasuki gerbang keemasan. Menurutnya, pintu tersebut telah terbuka berkat hasil kerja dari pemerintahan Jokowi pada periode pertama ini.

"Jadi, kalau yang memimpin Indonesia di tahun 2019 bukan Jokowi, saya tidak yakin Indonesia akan berada di masa keemasannya," tukasnya.

Kata Yongki lagi, berdasarkan analisa lembaga dunia, diprediksikan Indonesia akan masuk dalam 5 besar kekuatan di dunia di bidang ekonomi berkat capaian-capaian selama Jokowi memimpin.

Sementara itu Pendiri RJ Omar Aram menambahkan, selama periode pertama Presiden Jokowi telah melakukan pembangunan di seluruh bidang.

"Pembangunan infrastruktur di berbagai daerah yang tujuannya mendukung perkembangan ekonomi bangsa ini. Sekarang ini sedang dalam proses menuju kesejahteraan rakyat di bawah kepemimpinan Jokowi," tuturnya.

Menurutnya, dengan mendukung kembali Jokowi sebagai Presiden untuk periode kedua, maka pembangunan di sektor lainnya yang dianggap belum maksimal akan dilakukan.

"Rakyat sangat tahu, semuanya perlu proses. Tapi mereka tahu, ada perbaikan di bawah kepemimpinan Jokowi," pungkasnya. (jp/berbagai sumber)


TAG , ,

Dipost Oleh Jhon Pantau

Jhon Pantau adalah Super Admin dari pojoknews.com Dengan ideologi kebangsaan, Jhon Pantau berniat menyajikan berita dibalik fakta.

Tinggalkan Komentar