Logo
images

Makna Lebaran Bagi Prilly Latuconsina

POJOKNEWS.COM-- Hari kemenangan bagi seluruh umat muslim di seluruh penjuru dunia sudah tiba. 
Setelah satu bulan penuh lamanya menjalani ibadah puasa, aktris cantik Prilly Latuconsina berkumpul bersama dengan keluarga merayakan momen hari lebaran. 
Kira-kira apa ya perbedaan lebaran kali ini dan tahun yang lalu?

"Lebarannya tahun ini sebenarnya gak jauh beda kayak tahun kemarin. Tradisi kita selalu kumpul keluarga. Cuma tahun ini agak sedikit sepi karena om dan tante gantian mereka lebaran di rumah mertua mereka. Jadi cuma tersisa aku yang belum menikah, mama papa, opa oma sama sepupu-sepupu," tutur Prilly saat ditemui di kawasan BSD City, Minggu (25/6).
Bintang muda yang begitu populer lewat serial GANTENG GANTENG SERIGALA ini lalu menceritakan soal makna lebaran yang ia rasakan. Prilly merasa kalau di hari kemenangan merupakan saat membuka lembaran baru dan menjadi pribadi yang lebih dari sebelumnya.

"Sebenarnya Lebaran menurut aku itu lembaran baru supaya kita bisa jadi pribadi yang lebih baik lagi. Karena kita dikasih kesempatan Allah untuk menyucikan diri sama Allah," ungkap Prilly seperti yang dirilis www.kapanlagi.com

Gadis berusia 20 tahun tersebut pun menceritakan soal tradisi berkunjung ke makam keluarga yang sudah terlebih dahulu meninggalkan dunia. Prilly berujar kalau kegiatan tersebut dilakukan sebelum memasuki bulan Ramadan dan saat merayakan momen lebaran.

"Itu pasti. Sebelum Ramadan dan pas lebaran. Itu harus. Jadi sebelum berangkat ke rumah keluarga besar, kita bareng-bareng berangkat ke makam. Berdoa dulu di sana," pungkas Prilly. [JP / JUNAEDY / Berbagai Sumber]


TAG ,

Dipost Oleh Jhon Pantau

Jhon Pantau adalah Super Admin dari pojoknews.com Dengan ideologi kebangsaan, Jhon Pantau berniat menyajikan berita dibalik fakta.

Tinggalkan Komentar