Logo
images

Foto ist :

Lucinta Luna Siap Beradegan Panas Asal Cocok Bayaran

Pojoknews.com, Jakarta-- Meski karir masih seumur jagung, nama Lucinta Luna salah satu personil ‘Duo Bunga’ namanya kini semakin meroket diblantika musik dangdut. “Karena bukan hadiah, maka segalanya harus diraih dengan usaha dan kerja keras,” ungkap Luna saat ditemui pojoknews, Rabu 27 Desember 2017 kemarin.

Sang gadis berjuluk ‘Goyang Bunga Mekar’ memang memiliki kecantikan dan kemolekan yang tidak diragukan dan itu menjadi salah satu daya tarik bagi penggemar dangdut di berbagai pelosok tanah air.

“Ya seksi itu kan tidak harus seronok, dan saya pakai baju apapun akan tetap terlihat seksi, karena memang body saya yang seksi. Makanya saya siap tuh bila dijadikan ikon dangdut seksi,” ungkap Luna.

Profesi apapun bial dijalani dengan serius dan profesional maka hasilnya akan memuaskan, begitupun dalam dunia musik. Bila mendapatkan pasangan yang sehati maka dipastikan bejalan mulus bebernya.

“Buat Duo Bunga itu contohnya, seperti orang mau nikah, jodoh-jodohan. Kalau cocok, ya langgeng, kalau ngga cocok ya bubar deh,” ungkap pemilik akun instagram @lucintaluna.

 “Saya selalu serius dalam setiap urusan apapun termasuk dalam menyanyi dan akting. Dan untuk akting pun saya siap beradegan panas sekalipun asal benar-benar sesuai tuntutan skenario dan bayarannya cocok,”papar Luna menutup perbincangannya kepada pojoknews. [icam/heru/Jp]


TAG , , ,

Dipost Oleh Jhon Pantau

Jhon Pantau adalah Super Admin dari pojoknews.com Dengan ideologi kebangsaan, Jhon Pantau berniat menyajikan berita dibalik fakta.

Tinggalkan Komentar