Logo
images

Korea Utara Bela Palestina dan Mengecam Amerika

Pojoknews.com-- Pemimpin Korea Utara kembali menyebut Donald Trump adalah orang tua yang kehilangan kewarasan menyusul keputusan orang nomor satu negeri Paman Sam yang mengakui secara resmi Yerusalem sebagai ibu kota Israel serta memindahkan Kedutaan Besar Amerika Serikat (AS) dari Tel Aviv ke Yerusalem.

Beberapa bulan terakhir pemimpin kedua negara tersebut saling melontarkan kecaman dan hinaan. Tak jarang kecaman dan hinaan yang dilontarkan meningkatkan tensi karena ancaman nuklir dan misil dari Korea Utara.

“Mengingat fakta bahwa orang tua pikun bermental gila ini menyerukan kehancuran total terhadap negara berdaulat di PBB, tindakan ini tidak begitu mengejutkan,” kata Juru Bicara (Jubir) Kementerian Luar Negeri Korea Utara kepada kantor berita negara Korean Central News Agency (KCNA), sebagaimana dikutip dari AFP, Minggu (10/12/2017).

Korut kini bergabung dengan banyak negara di dunia mengutuk keputusan Trump atas Yerusalem dan juga menyebut aksi itu sebagai “aksi ceroboh dan licik.” (JP/berbagai sumber)


TAG , , ,

Dipost Oleh Jhon Pantau

Jhon Pantau adalah Super Admin dari pojoknews.com Dengan ideologi kebangsaan, Jhon Pantau berniat menyajikan berita dibalik fakta.

Tinggalkan Komentar