Logo
images

Kehadiran Agus Yudhoyono Di Pelantigan Gubernur DKI Jakarta

Pojoknews.com-- Mantan calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudoyono (AHY) ikut menghadiri pelatikan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Saat ditanyai wartawan, Agus mengaku tidak ada rasa kecewa atau sedih karena kalah dalam putaran pertama pemilihan Gubernur DKI Jakarta tahun 2017.

“Saya sudah lama move on dari kapan. Dari 15 februari lalu saya sudah menyampaikan ke pendukung AHY bahwa mari kita saksikan babak kedua ketika itu Pilgub Jakarta sehingga siapapun yang terpilih mari berikan dukungan secara moril, pemikiran, gagasan dan karya nyata. Semoga dengan kinerja dan dengan sinergi bak antara pemimpin dan masyarakat Jakarta bisa menjadi kota yang membanggakan.” Ungkap Agus saat ditanyai wartawan di Istana Negara Senin (16/10).

“Jakarta adalah milik semua. Maka paradigma yang harus dikedepankan adalah paradigma yang inklusif, melibatkan semua pihak, elemen masyarakat, saya fikir dengan itu dan dengan keterbukaan tersebut demokrasi di Jakarta bisa menjadi wahana yang baik untuk konsolidasi,” lanjutnya.

Kehadiran Agus dalam pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta di Istana Negara menunjukkan kebesaran hati dan sikap profesionalisme Agus dalam mengikuti Pilkada DKI Jakarta tahun 2017 kemarin.

Agus memang masih sangat muda dalam dunia politik, namun sikapnya tersebut harusnya bisa dicontoh oleh para petarung pilkada yang lain yang relatif lebih senior di kanca perpolitikan. (Jhon Pantau/Berbagai sumber)


TAG , ,

Dipost Oleh Jhon Pantau

Jhon Pantau adalah Super Admin dari pojoknews.com Dengan ideologi kebangsaan, Jhon Pantau berniat menyajikan berita dibalik fakta.

Tinggalkan Komentar