Logo
images

Jam Tangan Rasa Formula 1, RM 50-03 MCLAREN F1

POJOKNEWS.COM-- Memiliki hasrat yang sama untuk membangun keringanan dan kecepatan dengan daya tahan yang tinggi, produsen jam tangan eksklusif Swiss, Richard Mille, bekerja sama dengan perusahaan ternama di bidang otomotif dan balapan F1, McLaren, untuk menciptakan arloji luar biasa RM 50-03 Tourbillon Split Seconds Chronograph Ultralight McLaren F1.

RM 50-03 McLaren F1 adalah mahakarya pertama dari rencana 10 tahun kolaborasi keduanya. Dengan berat kurang dari 40 gram, sudah termasuk tali pengikat jam, membuat arloji ini menjadi jam tangan chronograph paling ringan yang pernah ada.

Dengan berat hanya 7 gram untuk onderdilnya, jam tangan ini tidak hanya dibuat dari gabungan titanium dan carbonTPT, tapi juga menggunakan material terbaru di dunia pembuatan jam, yaitu Graph TPT, atau yang lebih dikenal dengan istilah graphene, yang ditemukan oleh seorang ilmuwan bernama Profesor Andre Geim pada tahun 2004.

Jam tangan ini benar-benar layak masuk kualifikasi sangat ringan. Rahasianya terletak pada penggunaan Titanium grade 5 dan Carbon PTP pada bagian pelat dasar dan bridges-nya, serta pada komponen-komponen mekanisnya yang bisa terlihat. [JP / Berbagai Sumber]


TAG , ,

Dipost Oleh Jhon Pantau

Jhon Pantau adalah Super Admin dari pojoknews.com Dengan ideologi kebangsaan, Jhon Pantau berniat menyajikan berita dibalik fakta.

Tinggalkan Komentar