Logo
images

Iko Uwais Membintangi Film Hollywood dan Membawa Silat di Hollywood

Pojoknews.com, -- Film internasional yang dibintangi oleh Iko Uwais dan CL ex-2NE1, Mile 22 akan segera rilis di layar bioskop Agustus 2018 nanti. Hebatnya lagi, Iko Uwais di sini berhasil menjadi salah satu pemeran utama, tidak lagi menjadi memainkan peran kecil seperti sebelum-sebelumnya.

Bergenre thriller action, Peter Berg berhasil mengajak STXFilms untuk mewujudkan impiannya tersebut. Sutradara ini sempat vakum beberapa waktu memproduksi film karena proyek-proyek serial televisinya. Dibantu oleh Lea Carpenter dan Graham Rolland, film ini tidak akan hanya menjadi film tunggal melainkan akan menjadi film trilogi. Jadi dapat dipastikan Iko Uwais akan muncul beberapa kali lagi selain di Mile 22.

Peter Berg sempat kesulitan karena proses pembuatan film yang tidak sebentar, butuh waktu 2,5 tahun untuk sampai film ini dijanjikan rilis pada Agustus 2018 nanti. Penyebab dari hal ini adalah pergantian garis besar cerita hingga lokasi syuting yang berpindah-pindah menjadi tantangan besar bagi crew film Mile 22.

Peran Iko Uwais yang terbilang penting di film ini menjadi bukti bahwa karir Iko di kancah Internasional semakin matang. Aktor yang berangkat dari menjadi atlet ini mendapatkan peran Li Noor, seorang polisi yang memiliki kemampuan bertarung dan dedikasi yang tinggi terhadap profesi.

Film ini akan menceritakan mengenai seorang anggota CIA yang bertugas untuk mengamankan informan pentingnya dan membawanya ke bandara yang hanya berjarak 22 mil dari pusat kota. Film ini juga dibintangi oleh Mark Wahlberg, John Malkovich, Lauren Cohan, Ronda Rousey dan menjadi debut akting CL mantan member 2NE1. Mengingat Mark Wahlberg menjadi pemeran utama dalam film Transformers: The Last Knight, jadi nggak perlu diragukan lagi kualitas filmnya. Pokoknya masuk daftar wajib nonton.

Sumber : kissfmmedan.com


TAG

Dipost Oleh Jhon Pantau

Jhon Pantau adalah Super Admin dari pojoknews.com Dengan ideologi kebangsaan, Jhon Pantau berniat menyajikan berita dibalik fakta.

Tinggalkan Komentar