Logo
images

Gerakan Tagar Ganti Pesiden Bentrok

Pojoknews.com,-- Massa Tagar Ganti Presiden bentrok di depan Masjid Kemayoran Surabaya, Minggu 26/08/2018.

Bentrokan bermula saat sejumlah massa Banser yang menolak adanya aksi Tagar 2019 Ganti Presiden. Massa Banser memaksa massa Tagar 2019 Ganti Presiden yang berada di dalam masjid untuk keluar.

Massa Banser tidak ingin masjid dijadikan tempat untuk mempolitisasi situasi saat ini. Di dalam masjid terdapat puluhan massa yang sebagian besar merupakan perempuan yang diketahui ikut dalam rombongan massa Tagar 2019 Ganti Presiden.

Sejumlah pria dari massa Tagar 2019 Ganti Presiden terlihat adu mulut dengan massa dari Banser yang berujung bentrokan. Petugas Kepolisian yang berada di lokasi berusaha memisahkan kedua massa yang terlibat dalam bentrokan tersebut. Takmir masjid dan aparat Kepolisian akhirnya meminta massa yang berada di dalam masjid untuk keluar.

Aksi Tagar 2019 Ganti Presiden tersebar di beberapa titik kumpul di sekitar Tugu Pahlawan Surabaya. Aksi mereka mendapat banyak tentangan dari masyarakat sekitar dan beberapa organisasi yang ada di Surabaya.

Meskipun diketahui aksi tersebut tidak mengantongi izin dari pihak Kepolisian, namun massa seakan mengindahkan aturan demi terlaksananya aksi yang mereka rencanakan. (jp/berbagai sumber)



Dipost Oleh Jhon Pantau

Jhon Pantau adalah Super Admin dari pojoknews.com Dengan ideologi kebangsaan, Jhon Pantau berniat menyajikan berita dibalik fakta.

Tinggalkan Komentar