Logo
images

Gegara ini, Pria Satu Anak ini Hendak Bunuh Diri di Fly Over

POJOKNEWS.COM-- Firman 27,  warga Jalan Perintis Kemerdekaan, hampir saja tewas mengenaskan. Pasalnya, ia hendak bunuh diri dengan melompat dari pembatas jalan Fly Over, Jalan Jenderal Urip Sumoharjo,  Kamis, 20 Juli, sekira pukul 13.30 Wita.

Beruntung, Firman yang sudah berada di atas pembatas fly over dengan membentangkan tangannya, segera dievakuasi oleh pengendara sepeda motor yang melihat aksi nekat pria satu anak tersebut.

Firman yang ditemui di Polsek Panakukang, menceritakan, ia mengalami persoalan dengan istrinya. "Saya ditinggalkan istri dan anak saya. Dan istri saya akan ceraikan saya,"bebernya.

Sebelum ia melakukan aksi nekatnya itu,  Firman mengaku menemui terlebih dahulu anak dan istrinya di rumah mertuanya di Jalan Urip Sumoharjo, Tamajene, Karuwisi Utara, Kecamatan Panakukkang. "Setelah salat zuhur, saya temui anak dan istri dan meminta maaf. Kemudian saya pun pergi ke Fly Over,"beber Firman.

Menurutnya, sebelumnya ia bekerja sebagai pengangkut sampah dan bekerja bersama dengan paman istrinya, tetapi karena ada persoalan dengan istrinya dan akan diceraikan, dirinya pun diberhentikan kerja.

"Saya menikah dengan istri saya sudah setahun lebih dan kami punya anak berumur satu tahun. Kemarin malam, istri saya tinggalkan saya dan pulang ke rumah orangtuanya" jelasnya.

Kapolsek Panakukkang, Kompol Dodik menjelaskan, pria yang hendak bunuh diri itu diamankan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. "Kita sudah panggil orang tua dari pria yang hendak bunuh diri tersebut,"jelasnya. (JUNAEDY/JP)


TAG , ,

Dipost Oleh Jhon Pantau

Jhon Pantau adalah Super Admin dari pojoknews.com Dengan ideologi kebangsaan, Jhon Pantau berniat menyajikan berita dibalik fakta.

Tinggalkan Komentar