Logo
images

Erlyn Suzan terima tawaran main film horor.(foto:ist)

Erlyn Suzan Rambah Congklak Keramat

Pojoknews.com, JAKARTA—Mojang geulis  pelantun Gaya Cin atau Ganteng Kaya Cinta dan Capek Hati , Erlyn Suzan, diam-diam punya kebiasaan baru, yaitu reading bersama sutradara dan peran pendukung lainnya. Kegiatan reading itu dilakukan hampir setiap akhir pekan di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan untuk lebih menghayati peran dan memperlancar intonasi dialog film yang akan dimainkannya.

Maklum, setelah sukses merambah tarik suara, kini  perempuan yang akrab di panggil Erlyn ini mulai terjun ke dunia film alias layar lebar. Sebenarnya, kata Erlyn keinginan untuk main film sudah ada sejak lama tetapi karena belum ada kesempatan akhirnya keinginan itu ditahan dulu. Kini,lanjut Erlyn ia ditawari sutradara Ronny Mepet untuk bermain dalam film horor Congklak Keramat.

“ Sebenarnya sudah lama Erlyn punya keinginan main dalam film horor, akhirnya tawaran main film itu datang tiba-tiba dari teman Erlyn sendiri , yaitu mas Heru BosBro,” ucap Erlyn kepada Pojoknews.com. Rencananya Congklak Keramat akan memulai syuting pada pertengahan November di sekitar kawasan kota Jakarta selama sepekan lebih.

“ Erlyn disamping jago nyanyi ternyata jago akting juga lho, makanya saya tidak ragu mengajaknya bermain dalam film garapan saya,” puji Ronny Mepet yang pernah menggarap  Olga and Billy Lost in Singapore, Cakep-Cakep Ketokan Magic, Hantu Diskotik Kota, Jokowi adalah Kita, Dear Malika, dan Kongjurig . Mau tahu isi cerita Congklak Keramat selengkapnya? Ditunggu ya. (sam/heru)

 


TAG

Dipost Oleh did

Reporter

Tinggalkan Komentar