Logo
images

Eleman Bela NKRI : Ahmad Dhani Segera Tinggalkan Surabaya

Pojoknews.com,-- Kedatangan Ahmad Dhani selaku salah satu inisiator deklarasi Tagar 2019 Ganti Presiden ternyata berbuah pengusiran dari ratusan warga yang tergabung dalam Elemen Bela NKRI. Ahmad Dhani yang merupakan seorang musisi sekaligus salah satu bakal caleg dari Partai Gerindra diminta segera angkat kaki dari Surabaya, Jawa Timur.

"Saya mewakili teman-teman hanya menginginkan Ahmad Dhani agar segera meninggalkan Kota Surabaya saat ini juga," ungkap Ahmad Aminuddin selaku Koordinator Aksi Koalisi Elemen Bela NKRI di Hotel Elmi Surabaya, Minggu (26/8) sore, dikutip Antara.

Sebelumnya aksi Tagar 2019 Ganti Presiden sempat digelar di sekitar Tugu Pahlawan Surabaya. Namun aksi tersebut dibubarkan pihak Kepolisan karena tidak mengantongi izin. Dalam aksi tersebut juga sempat terjadi keributan dengan massa Banser yang meminta puluhan massa Tagar 2019 Ganti Presiden keluar dari masjid karena dianggap mempolitisasi masjid.

Sejumlah massa yang juga menolak aksi deklarasi Tagar 2019 Ganti Presiden juga mendatangi Hotel Majapahit, tempat musisi sekaligus bakal caleg Gerindra menginap. Massa tidak menerma kehadiran Ahmad Dhani yang direncanakan mengikuti aksi Tagar 2019 Ganti Presiden di Tugu Pahlawan Surabaya.

Ahmad Dhani sempat dikabarkan sudah meninggalkan Surabaya menuju Jakarta sebelum akhirnya diketahui Elemen Bela NKRI Dhani masih berada di Surabaya.

"Lalu kemudian kami dengar ada pergerakan ke Masjid Al Falah dan ke rumah makan Primarasa. Itu yang kami anggap mencederai kesepakatan awal kita di Hotel Majapahit," ungkap perwakilan Elemen Bela NKRI, Dedi Galajopo.

Aksi Deklarasi Tagar 2019 Gant Presiden belakangan ini memang semakin marak dilaksanakan setelah kedua pasangan bakal calon pilpres 2019 mendaftarkan diri di KPU. Namun penolakan yang terjadi di Surabaya merupakan yang terbesar setelah sebelumnya penolakan juga terjadi di beberapa daerah terhadap Tagar 2019 Ganti Presiden. (jp/berbagai sumber)



Dipost Oleh Jhon Pantau

Jhon Pantau adalah Super Admin dari pojoknews.com Dengan ideologi kebangsaan, Jhon Pantau berniat menyajikan berita dibalik fakta.

Tinggalkan Komentar