Logo
images

Danny Pomanto : Jokowi Merupakan Sosok Pemimpin yang Luar Biasa dan Sudah Terbukti

Pojoknews.com, SulSel-- Setelah beberapa lalu Kota Makassar dihebohkan dengan aksi Tagar 2019 Ganti Presiden, kini justru Wali Kota Makassar memberikan pandangan berbeda terkait pilpres yang akan dilaksanakan tahun 2019.

Wali Kota Makassar justru menunjukkan dukungannya kepada Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo – KH. Ma’ruf Amin. Dukungan tersebut ditunjukkan dengan pujiannya terhadap kinerja dan gaya kepemimpinan Presiden RI, Joko Widodo secara terbuka saat menghadiri dialog kebangsaan yang digelar Forum Komunikasi Jokowi Dua Periode (Forkom JKW2P) SulSel, Minggu (2/12/2018).

Bagi Danny Pomanto, Jokowi merupakan sosok pemimpin yang memiliki pemikiran luar biasa dan kinerjanya sudah terbukti. Danny juga menyebutkan, kalau hanya di era Jokowi sajalah pembangunan bisa merata di seluruh Indonesia.

“Memperjuangkan Indonesia tidaklah mudah, Indonesia menentukan iklim dan suhu dunia. Ada tiga tempat terpenting yakni Amazon di Brasilia, Congo Basin di Afrika, dan Indonesia. Indonesia memiliki sea amazon penghasil oksigen luar biasa, dan hanya pemimpin hebat yang mampu memikirkan itu, dan tidak ada yang lain kecuali Jokowi, sudah terbukti,” ucap Danny Pomanto.

Menurut Danny Pomanto, Jokowi juga sangat memperhatikan masyarakat kelas bawah. Ini terbukti dengan program dana desa, jaminan kesehatan, dan pemberian subsidi kepada masyarakat miskin yang kesemuanya itu telah berjalan.

Danny juga menyinggung tentang isu negative tentang Jokowi dan keluarganya yang dikatakan sebagai PKI. Menurutnya, jelas itu adalah Hoax yang digulirkan untuk menjatuhkan kepercayaan publik kepada Presiden Jokowi. Termasuk pernyataan yang menyatakan bahwa Jokowi memusihi Islam, padahal jelas Jokowi menurutnya adalah seorang muslim yang taat.

“Tantangannya memang adalah hoax, sarkasme, dan fitnah. Beliau difitnah memusihi Islam, justru dia rangkul ulama sebagai wakilnya. Sangat sempurna sebagai pasangan ulama dan umara. Difitnah sebagai PKI, padahal beliau kelahiran 1961. PKI itu adanya 1965, adakah PKI Balita? Sementara saya menyaksikan sendiri di keluarganya penganut Islam taat,” ungkap Pomanto.

Meski sebelumnya Danny Pomanto berseberangan dengan beberapa Partai Polotik pendukung Jokowi saat ajang pemilihan Wali Kota Makassar tahun 2018 lalu, Danny Pomanto tetap menunjukkan profesionalismenya sebagai personal yang amanh dan mampu melihat dengan kacamata yang tepat. (jp/berbagai sumber)


TAG , , , Jokowi

Dipost Oleh Jhon Pantau

Jhon Pantau adalah Super Admin dari pojoknews.com Dengan ideologi kebangsaan, Jhon Pantau berniat menyajikan berita dibalik fakta.

Tinggalkan Komentar