Logo
images

Anonymous Ungkap Bukti Alien Ataukah Hanya Atasnama (foto:ist)

Anonymous Ungkap Bukti Alien Ataukah Hanya Atasnama

Pojoknews.com, Makassar—Anonymous diketahui kerap mengunggah aksi mereka melalui internet. Hampir dalam setiap aksi mereka mendapat perhatian serius dari seluruh dunia. Terdapat banyak akun jejaring sosial maupun situs yang menyatakan bahwa mereka adalah Anonymous.

Namun siapakah Anonymous sebenarnya ???

Seperti dilansir id.wikipedia.org, “Anonymous adalah kelompok Aktivis atau “Hacktivis” yang dibentuk pada tahun 2003. Para anggotanya dapat dibedakan di depan publik dengan mengenakkan topeng Guy Fawkes atau yang biasa dikenal V for Vendetta.”

Belakangan ini nama Anonymous banyak dijadikan kambing hitam setiap kejadian di dunia maya. Seperti yang terjadi pada kasus percakapan berbau pornografi yang menimpa Muhammad Habib Rizieq Shihab. Anonymous disebut-sebut sebagai kelompok yang melakukan penyadapan pada akun WhatsApp milik Habib Riziek. Meski pihak yang mengatasnamakan Anonymous dengan tegas menyatakan bahwa bukan mereka yang melakukan penyadapan tersebut dan bukti percakapan yang dipublikasi sangat ganjil, namun mereka tetap dipersalahkan sebagai penyebar percakapan tersebut.

Bahkan kini sebuah video diunggah pada 25 Juni 2017 menampilkan seorang anggota Anonymous dengan topeng Guy Fawkes, membacakan teori dari laman konspirasi Ancient-code.com.

Artikel yang dibacakan dalam video tersebut membentuk opini masyarakat bahwa Anonymous membongkar kebenaran dan keberadaan Alien yang disembunyikan oleh NASA.

Video tersebutpun kemudian direspon NASA bersama dengan Komite Teknologi, Ruang Angkasa, dan Sains Kongres Amerika Serikat.

Semua terjadi seperti menggiring kita untuk mempercayai keberadaan Alien sebagai mahluk lain yang hidup di planet lain dan membuat kita berhayal akan adanya planet lain yang kelak akan ditempati manusia.

Menjadi sangat ganjil jika dikaitkan dengan bantahan Anonymous terhadap teori NASA yang diunggah dalam video berdurasui 3 menit 12 detik tentang bentuk bumi bola atau datar.

Ya... Saat ini semua dapat menjadi Anonymous dan menggunakan namanya untuk meyakinkan seseorang tentang sebuah informasi yang ingin kita tegaskan ke publik dan membuat publik yakin akan kebenaran informasi yang kita sampaikan. (Jhon Pantau / Berbagai Sumber)


TAG , ,

Dipost Oleh Jhon Pantau

Jhon Pantau adalah Super Admin dari pojoknews.com Dengan ideologi kebangsaan, Jhon Pantau berniat menyajikan berita dibalik fakta.

Tinggalkan Komentar