Logo
images

Alasan Kebutuhan Tahun Baru, Pelaku Prostitusi Online Semakin Gencar Menjajakan Diri

Pojoknews.com,-- Meningkatnya kebutuhan demi terpenuhinya gaya hidup menjadi alasan para pelaku prostitusi online semakin gencar menjajakan diri. Berbagai alasan diungkapkan pelaku prostitusi online saat diwawancarai pihak pojoknews.

“Kami kan harus ngirim ke kampung biar keluarga di kampung bisa merayakan tahun baru. Belum lagi nanti malam tahun baru temen pasti ngajakin bikin party, kan ngga mungkin kita melongok di kamar doang,” ungkap emmy (nama samaran) salah satu pelaku prostitusi online yang diwawancarai pojoknews di Apartemen Kalibata yang menjadi tempat mereka melayani tamu mereka.

Bunda (panggilan laki-laki yang membantu mereka menjajakan diri) juga berkomentar saat wartawan pojoknews mewawancarai pelaku-pelaku prostitusi online, “Kalau kami ngga kerja, gimana kami bisa ngadain party malam tahun baru nanti. Malam tahun baru kan cuma sekali setahun diadainnya, jadi kami juga pengen merayakannya. Emang abang mau bayarin kami adakan party?” ungkapnya dengan nada lembut layaknya seorang perempuan.

Apapun alasan yang digunakan mereka pelaku prostitusi online tidak bisa dijadikan pembenaran atas apa yang mereka lakukan. Perempuan adalah mahluk ciptaan Tuhan yang harusnya dimuliakan. [Jp]


TAG , , ,

Dipost Oleh Jhon Pantau

Jhon Pantau adalah Super Admin dari pojoknews.com Dengan ideologi kebangsaan, Jhon Pantau berniat menyajikan berita dibalik fakta.

Tinggalkan Komentar